PT. BIOTECH WATER ENGINEERING - septic tank, septic tank bio, biotech septic tank, septic biofil: Septic Tank, Septic Tank Bio, Septic Tank Biotech, Portable Toilet, Tangki AIr, Biofil Septic Tank, Atap Fiberglass,Toilet Portable, Chemical Tank, Frp Tanks, Oil Tank, Scrubber Frp, HCL Tank Frp


Sunday, April 21, 2013

Septic Tank, Septic Tank Bio, Septic Tank Biotech, Portable Toilet, Tangki AIr, Biofil Septic Tank, Atap Fiberglass,Toilet Portable, Chemical Tank, Frp Tanks, Oil Tank, Scrubber Frp, HCL Tank Frp


BioSafe's advance wastewater treatment biotechnology system

Pencemaran air limbah domestik saat ini masih menjadi masalah serius, dalam proses pengolahan limbah organik sangat diperlukan unit dan peralatan pengolah air limbah yang tepat.
Untuk melestarikan lingkungan bersih dan sehat khususnya pencemaran air, maka Septic Tank BioSafe adalah PILIHAN TEPAT menggunakan system Biotechnology dengan hasil proses buangan air limbah menjadi AMAN dan RAMAH LINGKUNGAN juga memenuhi STANDAR BAKU MUTU LIMBAH DOMESTIK.  
Septic Tank Biosafe type "BSF-Series" ramah lingkungan dan membantu mengatasi pencemaran air limbah, dimana selama proses olahan memberikan lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan bakteri yang cepat dengan memastikan banyak oksigen dan nutrisi yang didistribusikan ke bakteri pelapis pada permukaan media cell. Media cell menyediahkan rasio volume tinggi untuk pemeliharaan pertumbuhan mikroba yang luar biasa walaupun inflow debit air limbah fluktuatif bakteri pengurai "tetap" atau melekat pada media cell, dan populasi mikroba secara konsisten dipertahankan di zona daerah untuk memetabolisme limbah cair domestik.

Septic Tank Biosafe type "BSF - Series" tepat digunakan untuk gedung:  

APARTEMENT 
MALL
HOSPITAL
HOTEL
SCHOOL 

OFFICE
RESTAURANT
FACTORY.

Keunggulan STP Biosafe
type BSF - Series :
1. Produksi tangki fibreglass menggunakan  mesin Filament Winding,     berdasarkan standart ASTM D-3299. 
2. Praktis dan cepat dalam pemasangan beserta instalasinya
3. Dapat menerima beban limbah berfluktuasi
4. Mudah dioperasikan dan pemeliharaannya
5. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman
6. Hemat listrik
7. Hasil proses memenuhi peraturan menteri KLH.

STP Biosafe ramah lingkungan dan membantu mengatasi pencemaran air dan menjadikan lingkungan bersih dan sehat.

BioSafe
for Earth, For Life

Untuk Informasi lebih lanjut, 
Hubungi :

PT. BIOTECH WATER ENGINEERING 
TELP : 021 - 5436 1188
FAX   : 021 - 5436 1199
HP     : 0813 88 300 300
@mail    : stpbiotech@yahoo.co.id 

No comments:

Post a Comment